IMM Kaderisasi Mahasiswa yang Berakhlak Mulia


Secara umum Kaderisasi merupakan sebuah kegiatan yang harus dilakukan oleh beberapa kelompok organisasi, komunitas, maupun yang lainnya untuk menyambung hidup organisasi, komunitas, dan kelompok lainnya. seperti IMM organisasi mahasiswa yang menginduk pada organisasi besar yang ada di Indonesia yakni Muhammadiyah. 
IMM sendiri mempunyai tujuan yang sangat bagus untuk diresapi khusunya bagi kader IMM itu sendiri yaitu "Mengusahakan terbentuknya akademisi yang berahklaq mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah". pada kegiatan pengkaderan yang dilakukan IMM termasuk bagian dari pengejawantahkan dari tujuan IMM itu sendiri. salah satunya adalah kegian DAM PC IMM AR. FAKHRUDDIN kota Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 3-8 oktober 2019 merupakan usaha IMM untuk mencapai tujuan. hal tersebut harus di apresiasi oleh berbagai khalayak atau kalangan sebagai bentuk usaha memperbaiki dan meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas.

Banyak kader IMM dari beberbagai daerah yang mengikuti kegiatan pengkaderan tersebut. misalnya dari solo, kendal, jakarta, dan kalimantan. kader yang dari luar kota Yogyakarta datang mengikuti pengkaderan tersebut mempunyai misi daerah masing-masing untuk menimba ilmu dalam rangka bertujuan setelah mengikuti kegiatan pengkaderan tersebut diharapkan setiap kader mampu mengimplementasikan ilmu yang telah di dapat. selanjutnya diharapkan mampu mengatasi problematika yang terjadi di daerah masing-masing.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MACAM-MACAM ORTOM MUHAMMADIYAH

pengetahuan tapak suci

tapak suci